CARA JADI RESELLER ONLINE BLACKBERRY
Handphone blackberry yg sy tawarkan adalah harga diskon.
minat, call/sms ke 0853 8555 9333

Bagaimana cara jadi reseller online selular shop?
1. Cari konsumen
2. pelunasan dilakukan pada saat barang sampai
3. Untungnya sy transfer ke rekening reseller
(ini semua khusus yang COD daerah denpasar bali)
kalo luar kota, transfer ke rekening saya dulu
baru barang saya kirim pake JNE
Gampangkan?
Harga update dari saya ada di
www.selular-shop-bali.blogspot.com
Reseller tinggal mark up aja sesuka hati dr harga saya.
Point keunggulan dari selular shop adalah:
» barang di antar dulu baru bayar sisanya(denpasar bali] cod
» luar kota kirim pake tiki/jne
Garansi yg di jual resmi rim (tam,selular shop, comtech) dan distributor (berindo)
Cara reseller jualan:
Kaskus, fb, twitter, blog, web. Forum2, kantor. Tlp, sms, brosur, iklan, dll
Ada yg mau pesen bb.
Mnta format nama#alamat#tlp#pesanan
Lalu di teruskan ke sy 0853 8555 9333
Simpel kan?

Kontak saya di
Customer service
Phone : 0853 8555 9333


Biar Sama-Sama Enak COD Ajah ^-^